PDA

View Full Version : Lounge From Regional Lampung



Pages : [1] 2

susiki
06-05-2012, 03:36 PM
hai,

saya dari lampung,

aslinya saya adalah keturunan jawa yang lahir di lampung.

dan mendapat istri orang lampung,

pubian.

:tembak:

achoenk
09-05-2012, 08:11 AM
hadirr mong... :hihi:

ane juga keturunan jawa klo bahasa kerennya itu " PUJA KESUMA " = Putra Jawa Kelahiran Sumatera :))
domisili sekarang di Kalimantan Selatan
Lampung ane dari KALIANDA... :yes:

t3tr4
09-05-2012, 08:26 AM
Hai.... :hi:

ane jg dari Lampung..

dari Kota Kita tercinta Bandar Lampung..

di Raja basa tepatnya.... " Bukan Preman Raja basa TP " Awas kalo achoenk sampe bongkar identitas asli ane :pigngakak: ::armeck:

kalo di lampung sie dari kecil.... cuman ane asli na Palembang... "Orang Tua"

nah cukup sekian dari saya..

akhir kata wabilahitaufiq walhidayah was....

Forza :juventus2: Scudetto

Hnrazz
09-05-2012, 11:28 AM
Hadir :siap:
Saya juga jelma lampung :D
Dari kecil tinggal disini, tepatnya di pahoman :whoami:

artmily
09-05-2012, 11:50 AM
:hi:salam kenal..

kalau ane sih lahir di palembang..tapi banyak juga sodara di lampung..di teluk betung dan di metro..

my :sayangku:juga di lampung sih.. :hihi2:

PamanGie
09-05-2012, 01:20 PM
Hadirrrrrrrrrrrr,, orang Lampung.. :D
tinggal di Kemiling dong.. tanya aja Paman Gie disana.. pasti tau semua..
soalnya ane preman disana. wkwwkkwwk..

:tembak:

adek2125
16-05-2012, 10:06 PM
iyu mong nyak didijaaaa..asli kalianda monghttp://i.imgur.com/aHSzx.gifhttp://www.*******.com/images/661hihi2.gif

achoenk
17-05-2012, 06:16 AM
iyu mong nyak didijaaaa..asli kalianda monghttp://i.imgur.com/aHSzx.gifhttp://www.*******.com/images/661hihi2.gif

kayaknya kenal nich ane.... :hihi:
api kabakh mong???

ipung
17-05-2012, 11:44 PM
:hi:Haiiii......

Ane jg dari Lampung.... :oke:

achoenk
18-05-2012, 04:02 PM
:hi:Haiiii......

Ane jg dari Lampung.... :oke:
lampung dimananya bang??

ipung
18-05-2012, 10:22 PM
lampung dimananya bang??

Seputaran Kedaton sob... Bandar Lampung

t3tr4
26-05-2012, 11:57 AM
wah ternyata banyak yax... orang lampung..

boleh nie gathering .. nyewa.... Novotel... :pigngakak:

PamanGie
26-05-2012, 03:00 PM
si tetra.. pasti mau modalin..
yukk ahhh.. jadiin katering eh salah Gathering di Novotel..
:bisik2:

achoenk
26-05-2012, 04:09 PM
aseeekkk ada yang modelin.. absen dulu ahhh... mluncur dari kalsel ke kalianda trus nebeng ke karang... :embek3:

PamanGie
26-05-2012, 04:22 PM
iya dong.. tetra kan manager di Novotel.. jadi dia modalin..
:bisik2:

t3tr4
26-05-2012, 08:44 PM
^

to all my fans

tenang ja... ntar kita ghatering kok

tp jangan di Novotel kemurahan... yang agax mahal dikit napa ??

di lapangan Parkir Robinson ja... lumayan mall baru... =))

zatsuma
27-05-2012, 07:41 PM
aseeekkk ada yang modelin.. absen dulu ahhh... mluncur dari kalsel ke kalianda trus nebeng ke karang... :embek3:

mo ngapain ke karang ... :cool: perkenalkan Zatsuma kul di teknokrat :D

achoenk
27-05-2012, 07:49 PM
mo ngapain ke karang ... :cool: perkenalkan Zatsuma kul di teknokrat :D

beneran nich gak mau didatengin...
brarti netbooknya buat ane aja yak.. :pigtkp:

zatsuma
27-05-2012, 07:54 PM
beneran nich gak mau didatengin...
brarti netbooknya buat ane aja yak.. :pigtkp:

hadeh
:sedih: tega banged dah ... hadeh jangan ge .. gak bisa buat jajan lagi ntar :sedih2:

achoenk
27-05-2012, 08:00 PM
hadeh
:sedih: tega banged dah ... hadeh jangan ge .. gak bisa buat jajan lagi ntar :sedih2:

wekzzz.... apa hubungannya coba dengan jajan... :pigngakak:
paman ni ada mahasiswanya nich... :bisik2:

zatsuma
27-05-2012, 08:06 PM
wekzzz.... apa hubungannya coba dengan jajan... :pigngakak:
paman ni ada mahasiswanya nich... :bisik2:

klo'a gak ada laptop gak bisa nyambi buat nyari duit sambilan ::haha:

heh .. bukan saya ye :D :hihi:

achoenk
27-05-2012, 08:30 PM
klo'a gak ada laptop gak bisa nyambi buat nyari duit sambilan ::haha:

heh .. bukan saya ye :D :hihi:
:ngece: kan masih ada punya rahmat... :pigtkp:

kasih tugas yang banyak aja itu pamangie.. :pigfoto:

t3tr4
28-05-2012, 09:04 AM
^

hati2 kena gangbang paman gie om...

dia selain preman teknokrat juga :maho: =))

PamanGie
28-05-2012, 09:31 AM
wahhh.. om Achoenk.. saya ngajarnya mahasiswi bukan mahasiswa. hahahahaha.. =))

jiahh si tetra, lu kan yg sering malakin seputaran rajabasa teknokrat kan?.. hayoooo .. :))

zatsuma
28-05-2012, 10:04 AM
^

hati2 kena gangbang paman gie om...

dia selain preman teknokrat juga :maho: =))


wahhh.. om Achoenk.. saya ngajarnya mahasiswi bukan mahasiswa. hahahahaha.. =))

jiahh si tetra, lu kan yg sering malakin seputaran rajabasa teknokrat kan?.. hayoooo .. :))


sudah2 ngaku aja kalian kan yang ngerobohin patung di kalianda itu =)) .. trus lari ke depan teknokrat mo ngerobohin patung ZAP lagi ya :cool:

achoenk
28-05-2012, 10:49 AM
^
hati2 kena gangbang paman gie om...
dia selain preman teknokrat juga :maho: =))


wahhh.. om Achoenk.. saya ngajarnya mahasiswi bukan mahasiswa. hahahahaha.. =))
jiahh si tetra, lu kan yg sering malakin seputaran rajabasa teknokrat kan?.. hayoooo .. :))
bukannya jeng butet & pamangie kalian bukannya satu komplotan ya... tukang palak daerah rajabasa dan sekitarnya (sekitar rajabasanya sampe bambu kuning =)) )

zudah ngaku aja... nih ada saksinya bawah ane... :duh:


sudah2 ngaku aja kalian kan yang ngerobohin patung di kalianda itu =)) .. trus lari ke depan teknokrat mo ngerobohin patung ZAP lagi ya :cool:

PamanGie
28-05-2012, 10:59 AM
^

jiahh.. daerah ane kemiling dan sekitarnya om.. kecil daerah ane mah.. cuma malakin supir Angkot
kalo si t3tr4 baruu.. preman Rajabasa - Karang... luas daerah doi mah.. gak berani ganggu gugat gu.. wkwwkwk. =))

zatsuma
28-05-2012, 11:47 AM
^

jiahh.. daerah ane kemiling dan sekitarnya om.. kecil daerah ane mah.. cuma malakin supir Angkot
kalo si t3tr4 baruu.. preman Rajabasa - Karang... luas daerah doi mah.. gak berani ganggu gugat gu.. wkwwkwk. =))

Kemiling :lirik: .. jangan2 ini begal yang deket lembah ijo itu ::kaget: :boyriot:

t3tr4
28-05-2012, 05:24 PM
^

akhirnya ada yg mengungkap identitas asli sie gie... dia begal di lembah hijau emang...

tp ngebegal pake dandan gincu... ama baju sexy truzz bawa speker kemana mana...

dan kalo gax di kasih duit receh dia ngamuk... :chyvalle:

zatsuma
28-05-2012, 06:23 PM
^

akhirnya ada yg mengungkap identitas asli sie gie... dia begal di lembah hijau emang...

tp ngebegal pake dandan gincu... ama baju sexy truzz bawa speker kemana mana...

dan kalo gax di kasih duit receh dia ngamuk... :chyvalle:
:chyvalle:whot ... ternyata dia yg itu .. yg sering mangkal di engal :pigngakak:


kyak'a atas ane pelangganya om gie nih .. pake tau segala ::pigtkp:

achoenk
28-05-2012, 06:28 PM
:chyvalle:whot ... ternyata dia yg itu .. yg sering mangkal di engal :pigngakak:

kyak'a atas ane pelangganya om gie nih .. pake tau segala ::pigtkp:
:pigngakak: ternyata nyadar juga... kalo si BUTET itu pasangannya pamangie.. :))

tu kan paman member baru aja udah bisa langsung paham... :pigtkp:

zatsuma
28-05-2012, 06:46 PM
:pigngakak: ternyata nyadar juga... kalo si BUTET itu pasangannya pamangie.. :))

tu kan paman member baru aja udah bisa langsung paham... :pigtkp:

:pigngakak: wah2 klo yang ini ane gak tau dah sesepuh ane :pigngakak:

Hnrazz
28-05-2012, 06:56 PM
Ternyata anak lampung di IDFL kebanyakan preman semua ya :pigngakak:

zatsuma
28-05-2012, 07:05 PM
Ternyata anak lampung di IDFL kebanyakan preman semua ya :pigngakak:


sya gak om .. saya anak baik2 :dellvi: bukan preman om .. klo preman kan orang bebas (freeman) =))

t3tr4
28-05-2012, 08:11 PM
:pigno:

ane mana tau dunia mlm...

karna ane kerjaannya sembanyang mengaji ... tp jangan bikin die sakit hati...

lo di beri sekali uyy orang bisa mati...

sekian ost si doel sekolahan maacii :t3tr4:

zatsuma
30-05-2012, 06:48 PM
:pigno:

ane mana tau dunia mlm...

karna ane kerjaannya sembanyang mengaji ... tp jangan bikin die sakit hati...

lo di beri sekali uyy orang bisa mati...

sekian ost si doel sekolahan maacii :t3tr4:

:siap::siap::siap: siap pak .. jadi ente menolak ya pak :hammer: =))

asooy
01-07-2012, 04:11 PM
banyak ni yg dari lampung ya,

salam kenal ya,

ane tinggal di lampung dari umur 5 tahun sampe sekarang ni, asli nya dari bangka, lokasi di tirtayasa.

:cool: :cool:

zatsuma
01-07-2012, 07:48 PM
ayok PamanGie .. kapan kita kopdar =)) .. yuk nanti malem nonton bareng gimna ?

achoenk
01-07-2012, 07:50 PM
ayok PamanGie .. kapan kita kopdar =)) .. yuk nanti malem nonton bareng gimna ?
cie...cie.. yang mau ketemuan dengan dosennya.. :-

zatsuma
01-07-2012, 07:54 PM
cie...cie.. yang mau ketemuan dengan dosennya.. :-

minta tambahan nilai =)) .. hahahah

lutung73
22-07-2012, 06:46 AM
saya juga lampung UNILA Kampung Baru

sonsonpetrucy
23-07-2012, 02:39 AM
Didijah wehhh... Absen Mode On

susiki
02-08-2012, 05:58 PM
kae nya ada yang ngaku dari kemiling ya?,

kemiling sebelah mananya?

ane juga di kemiling nih.

hewan
14-08-2012, 05:08 PM
absen gan, ane di gedong meneng:dugem9:

PamanGie
14-08-2012, 07:23 PM
kae nya ada yang ngaku dari kemiling ya?,

kemiling sebelah mananya?

ane juga di kemiling nih.

di depan SMP 14 om.. ente dimana? :D

PamanGie
16-08-2012, 09:22 AM
Pengumuman


Untuk Mempererat Persaudaraan dan Silaturahmi antara IDFL Lovers Regional Lampung
Maka gu sama zatsuma mau Ngajakin Kamuorang Nonbar The Expandables 2 + Gathering Kecil2an di Bioskop 21 Bandar Lampung
Yang Mau Ikutan, Mohon PM gu atau zatsuma biar di List Namanya.

Gak ada pungutan Biaya di Gathering ini, karena pas Nonbar Bayar Masing .. hahaha :)) - Boleh Ngajak Temen, Pacar, Adek, Kakak, siapa Aja, diajak boleh, supaya mereka tau tentang IDFL, forum tercinta kita ini. Mohon Ikutan Yah. Kalau ada 5 Orang Lebih, Nanti baru ditentukan Tanggal Acara dan Pengumuman Resminya

Ma'acih.. :p

henzzz
17-08-2012, 10:05 AM
mo ke lampung barat ada yg mo jadi tour guide ngga?
serius ne

zatsuma
22-08-2012, 10:41 AM
mo ke lampung barat ada yg mo jadi tour guide ngga?
serius ne

summon PamanGie

henzzz
22-08-2012, 11:57 AM
summon PamanGie

summon nya terlambat :asma:
besok udah masuk kerja ne :asma:

zatsuma
22-08-2012, 03:49 PM
summon nya terlambat :asma:
besok udah masuk kerja ne :asma:

gak bilang :asma: ... saya baru setahun sih di lampung gak hapal jalan :asma: :hihi:

zatsuma
26-08-2012, 02:03 PM
Pengumuman



Untuk Mempererat Persaudaraan dan Silaturahmi antara IDFL Lovers Regional Lampung
Maka gu sama @zatsuma (http://idfl.us/member.php?u=8257) mau Ngajakin Kamuorang Nonbar The Expandables 2 + Gathering Kecil2an di Bioskop 21 Bandar Lampung
Yang Mau Ikutan, Mohon PM gu atau @zatsuma (http://idfl.us/member.php?u=8257) biar di List Namanya.

Gak ada pungutan Biaya di Gathering ini, karena pas Nonbar Bayar Masing .. hahaha :)) - Boleh Ngajak Temen, Pacar, Adek, Kakak, siapa Aja, diajak boleh, supaya mereka tau tentang IDFL, forum tercinta kita ini. Mohon Ikutan Yah. Kalau ada 5 Orang Lebih, Nanti baru ditentukan Tanggal Acara dan Pengumuman Resminya

Ma'acih.. :p


sumon kance kita ah
@PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49) @susiki (http://idfl.us/member.php?u=5729) @hewan (http://idfl.us/member.php?u=9670) @lutung73 (http://idfl.us/member.php?u=10559) @sonsonpetrucy (http://idfl.us/member.php?u=14625) @Faradillah (http://idfl.us/member.php?u=17922) @t3tr4 (http://idfl.us/member.php?u=102) @Hnrazz (http://idfl.us/member.php?u=34) artmily @ipung (http://idfl.us/member.php?u=2225) @asooy (http://idfl.us/member.php?u=674) @

PamanGie
26-08-2012, 04:00 PM
jadi gak acara kita neh..??
:hihi:

asooy
26-08-2012, 07:38 PM
Gw bisanya sabtu or minggu, hari laen gak bisa.

lutung73
26-08-2012, 09:29 PM
kapan?? :hihi: baru pulang mudik

PamanGie
26-08-2012, 09:33 PM
nah .. hayuk om zatsuma kapan acaranya?
udah ada 2 orang, sama kita berdua jadi 4 Orang. :D

t3tr4
26-08-2012, 09:59 PM
jadiin

tp sabtu minggu yah

zatsuma
26-08-2012, 10:10 PM
jadi gak acara kita neh..??
:hihi:


Gw bisanya sabtu or minggu, hari laen gak bisa.


kapan?? :hihi: baru pulang mudik


nah .. hayuk om @zatsuma (http://idfl.us/member.php?u=8257) kapan acaranya?
udah ada 2 orang, sama kita berdua jadi 4 Orang. :D


jadiin

tp sabtu minggu yah

nah dah 5 orang .. fix nih :D .. Nonbar The Expandables 2 kan ... sebelumnya kita survey dulu nih, gmna2 om gie ? :minta: no hape om gie :D :hihi: pm ya no hape kance2 semua biar enak komunikasi :hehe:.

__________________________________________
ntar ane tanya dulu nih ma mbah :D oia om gie buat FR'a yak :p

PamanGie
27-08-2012, 06:29 AM
yaudah gampang om.. nanti diliat dulu jadwalnya hari sabtu-minggu.
harga tiketnya berapanya, dan maen di studio berapa. Cek PM yah om zatsuma

Faradillah
27-08-2012, 07:39 PM
wah baru baca nih :pigmalu:
tapi The Expandables 2 kayaknya belum maen tuh di Lampung :
http://i.imgur.com/8OZfq.jpg
sekalian ngasi tau harga tiket :D
http://i.imgur.com/NYjQk.jpg

:pigtkp:

PamanGie
27-08-2012, 07:40 PM
wahhh.. belum maen yakkk..
ahhhh.. *tepok jidat.. bioskop lampung

Faradillah
27-08-2012, 07:44 PM
wahhh.. belum maen yakkk..
ahhhh.. *tepok jidat.. bioskop lampung
kata-kata yang di bold :pigngakak:

================================================== =============
aku udah nonton nih waktu balik ke Palembang kemaren. Belum pasti juga bisa ikut apa ga. Soal nya suka pulang kalo hari sabtu-minggu :D
summon zatsuma

zatsuma
27-08-2012, 09:50 PM
wah baru baca nih :pigmalu:
tapi The Expandables 2 kayaknya belum maen tuh di Lampung :
http://i.imgur.com/8OZfq.jpg
sekalian ngasi tau harga tiket :D
http://i.imgur.com/NYjQk.jpg

:pigtkp:


wahhh.. belum maen yakkk..
ahhhh.. *tepok jidat.. bioskop lampung

:atas: :pigngakak:

=)) @PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49) salah jadwal nih jadwal yang diliat di jakarta nih pasti =))

kata-kata yang di bold :pigngakak:

================================================== =============
aku udah nonton nih waktu balik ke Palembang kemaren. Belum pasti juga bisa ikut apa ga. Soal nya suka pulang kalo hari sabtu-minggu :D
summon @zatsuma (http://idfl.us/member.php?u=8257)

:cmalu: apa nih saya di summon2 =)) ... wah kok pulang :( padahal biar gak gmna gitu klonya laki2 semua =)) biar semangat ada ladynya di lampung :p

ayo2 sapa mau jadi panitia gathnya :p :hihi:

PamanGie
28-08-2012, 05:01 AM
hahhaa.. rubah acara neh kayaknya.. :))
enakan gatering kemana yah?

:pig?:

zatsuma
28-08-2012, 06:06 AM
hahhaa.. rubah acara neh kayaknya.. :))
enakan gatering kemana yah?

:pig?:

ayok2 ada usul .. klo ane pengen nonton Perahu Kertas katanya sih bagus :))

ayok2 ada usul gak nih colek lagi dah

colek kance kita ah
@PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49) @susiki (http://idfl.us/member.php?u=5729) @hewan (http://idfl.us/member.php?u=9670) @lutung73 (http://idfl.us/member.php?u=10559) @sonsonpetrucy (http://idfl.us/member.php?u=14625) @Faradillah (http://idfl.us/member.php?u=17922) @t3tr4 (http://idfl.us/member.php?u=102) @Hnrazz (http://idfl.us/member.php?u=34) @artmily (http://idfl.us/member.php?u=508) @ipung (http://idfl.us/member.php?u=2225) @asooy (http://idfl.us/member.php?u=674)

mudah2an gak di tujah =)) :doa:

Faradillah
28-08-2012, 09:56 AM
gath nya dipalembang aja. :D

t3tr4
28-08-2012, 09:20 PM
^

:asma: andai bioskop lampung se update palembang

ane ikut aja dah kemana aja... jadiin

asal sabtu or minggu yax...

biar gax ganggu kerjaan

zatsuma
29-08-2012, 08:03 AM
^

:asma: andai bioskop lampung se update palembang

ane ikut aja dah kemana aja... jadiin

asal sabtu or minggu yax...

biar gax ganggu kerjaan


oke gathnya sholat jum'at bareng :pigngakak: =))

PamanGie
29-08-2012, 08:05 AM
oke gathnya sholat jum'at bareng :pigngakak: =))

wkwkwkkwwk... dah lah kalo gak ada yang mau gathering..
ane gathering berdua aja sama sis Faradillah *Kedubrak*
wkwkwkkwkwwkwk..

:pigngakak:

zatsuma
29-08-2012, 08:08 AM
wkwkwkkwwk... dah lah kalo gak ada yang mau gathering..
ane gathering berdua aja sama sis @Faradillah (http://idfl.us/member.php?u=17922) *Kedubrak*
wkwkwkkwkwwkwk..

:pigngakak:

:ngambek: kok bedua sih
bertiga donk :ngiler: =))

gimana mau gak gath sholat jum'at bareng =))

Faradillah
29-08-2012, 08:19 AM
wkwkwkkwwk... dah lah kalo gak ada yang mau gathering..
ane gathering berdua aja sama sis @Faradillah (http://idfl.us/member.php?u=17922) *Kedubrak*
wkwkwkkwkwwkwk..

:pigngakak:

kalo bedua aaja bukan gath donk namanya. tapi date :pigngakak:


:ngambek: kok bedua sih
bertiga donk :ngiler: =))

gimana mau gak gath sholat jum'at bareng =))

aku ga bisa ikutan berarti kalo gath sholat jumat bareng =))

================================================== =========================================

udah gath di palembang aja.
hari sabtu/minggu :D
summon @henzzz (http://idfl.us/member.php?u=25) @MarkasNetizen (http://idfl.us/member.php?u=351)
jadi nama gath nya IDFL Gathering Sumbagsel :pigngakak:

zatsuma
29-08-2012, 08:24 AM
kalo bedua aaja bukan gath donk namanya. tapi date :pigngakak:



aku ga bisa ikutan berarti kalo gath sholat jumat bareng =))

================================================== =========================================

udah gath di palembang aja.
hari sabtu/minggu :D
summon @henzzz (http://idfl.us/member.php?u=25) @MarkasNetizen (http://idfl.us/member.php?u=351)
jadi nama gath nya IDFL Gathering Sumbagsel :pigngakak:

:kaget: reg sumbagsel .. :oke:

atur dah kapan =)) kita serahin ke reg palembang .. akomodasi di atur ma dhukhun

:pigtkp:

Faradillah
29-08-2012, 08:30 AM
:atas:
bakal rame nih kalo bener2 terealisasi :D
summon dulu rehmoe LittleMonster :pigtkp:

PamanGie
29-08-2012, 08:37 AM
ayuk dah kalo akomodasi dikasih ama aa dhukhun
ane ikut dah... wwkwkwkwk.. :))

:pigtkp:

zatsuma
29-08-2012, 08:41 AM
:atas:
bakal rame nih kalo bener2 terealisasi :D
summon dulu @rehmoe (http://idfl.us/member.php?u=18) @LittleMonster (http://idfl.us/member.php?u=32) :pigtkp:


ayuk dah kalo akomodasi dikasih ama aa @dhukhun (http://idfl.us/member.php?u=285)
ane ikut dah... wwkwkwkwk.. :))

:pigtkp:

summon dua orang lagi ah :-


semoga ijo2 bisa membantu defallone NzW2


semoga2 di akomodasi dah :pigtkp:

Faradillah
29-08-2012, 08:59 AM
ayuk dah kalo akomodasi dikasih ama aa @dhukhun (http://idfl.us/member.php?u=285)
ane ikut dah... wwkwkwkwk.. :))

:pigtkp:


summon dua orang lagi ah :-


semoga ijo2 bisa membantu @defallone (http://idfl.us/member.php?u=2) @NzW2 (http://idfl.us/member.php?u=5)


semoga2 di akomodasi dah :pigtkp:

summon genk item juga :pigngakak: rezaldi boyriot dadans
sapa tau mau nambahin buat akomodasi sama makan nya :pigtkp:

zatsuma
29-08-2012, 09:03 AM
summon genk item juga :pigngakak: @rezaldi (http://idfl.us/member.php?u=13) @boyriot (http://idfl.us/member.php?u=162) @dadans (http://idfl.us/member.php?u=4)
sapa tau mau nambahin buat akomodasi sama makan nya :pigtkp:


summon pink ah biar pada semangat ntar gathnya =))
Dss_Indo heels kurniawaty alvania Renian =))

t3tr4
29-08-2012, 05:59 PM
^

lahh kok neng farah malah ngajak gath di palembang... :asma:

gmn kalo gath na di lampung di rumah neng farah.... masakan palembang...

pempek.. burgo... lenggang.... tekwan :p

alvania
30-08-2012, 12:17 AM
waahh.. setuju dah klo gath d palembang, g jauh dr kota saia,.. :yes:
apalagi makanan khas palembang nya pempek, tekwan, model, selam, lenggang, kue maksuba :kiri: favorit saiah bener.. :ngiler:

asooy
30-08-2012, 10:03 AM
info aja, expendables 2 dah main di lampung
zatsuma PamanGie

PamanGie
30-08-2012, 10:18 AM
Alhamdulillah dah di Lampung.. Yuk mau maen gak semuanya..
sekalian kita menyambung silaturahmi.. :D

henzzz
30-08-2012, 05:47 PM
waahh.. setuju dah klo gath d palembang, g jauh dr kota saia,.. :yes:
apalagi makanan khas palembang nya pempek, tekwan, model, selam, lenggang, kue maksuba :kiri: favorit saiah bener.. :ngiler:

wahh emang kota eneng dimana ne ??? :hihi:

asooy
02-09-2012, 08:01 AM
jadi gimana ni ? jadi gak ?
zatsuma PamanGie

achoenk
02-09-2012, 08:49 AM
wahh emang kota eneng dimana ne ??? :hihi:

itu tante alvania dari jambi ohm... tetanggaan dengan ohm dellvi... :-

ayo gath... ane ikutan ya...



ikutan bantu do'a aja... :))

alvania
02-09-2012, 01:23 PM
wahh emang kota eneng dimana ne ??? :hihi:

d jambi om henzzz, msh tetanggaan sm palembang, g jauh" amat, sehari bs pp,. :>


itu tante @alvania (http://idfl.us/member.php?u=9860) dari jambi ohm... tetanggaan dengan ohm @dellvi (http://idfl.us/member.php?u=279)... :-

ayo gath... ane ikutan ya...



ikutan bantu do'a aja... :))



bener bgt tuh om achoenk, dg lampung jg g gt jauh,. tp klo dg kalimantan mah jauh nya g ketulungan,. :asma:

bantu doa sekalian bantu ongkosnya yak om,.. :yes:

rehmoe
03-09-2012, 07:49 AM
wih.. ada yg mo gathering..., mantappp.....

moga terlaksana, dan berjalan sukses.....

zatsuma
03-09-2012, 09:35 AM
jadi gimana ni ? jadi gak ?
@zatsuma (http://idfl.us/member.php?u=8257) @PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49)

kita summon PamanGie :D


wih.. ada yg mo gathering..., mantappp.....

moga terlaksana, dan berjalan sukses.....

amin semoga terlaksana :D

Faradillah
07-09-2012, 06:16 PM
gathering...gathering

:pigtkp:

summon PamanGie

achoenk
07-09-2012, 06:19 PM
gathering...gathering...

deket tempat tugasnya tante Faradillah aja... :-

mana ini dedengkot reg lampung zatsuma, PamanGie

Faradillah
07-09-2012, 06:22 PM
:atas: aku lagi nyari dukungan nih :D
gathering nya di Palembang aja sih :pigmalu:
soalnya kalo sabtu-minggu biasa balik ke Palembang :D
kalo hari lain belum tentu bisa ikutan :D

achoenk
07-09-2012, 06:25 PM
:atas:
:)) makin jauh aja dah itu gath nya dari kalsel ke palembang... :pigngakak:
summon t3tr4 dulu ahh yang domisili lampung tapi wong palembang.. :))

zatsuma
07-09-2012, 06:45 PM
ada apa nih maen summon2 :pig?:

t3tr4
09-09-2012, 08:24 PM
hadir :asma:

kapan bisa ngindex ini yax... waduh salah t4 curhat __________________ :pigtkp:

zatsuma
09-09-2012, 08:35 PM
:atas: curhat di mari _________________________ :pigtkp:

micchi
14-09-2012, 12:20 AM
ini yg main di thread ini, warga lampung ?

achoenk
14-09-2012, 06:28 AM
ini yg main di thread ini, warga lampung ?

Kalianda Lam-Sel Hadir... :achoenk3:

arizacapunk
07-11-2012, 02:12 PM
kalianda lagi pada perang tuh....hadeh.... kapan ya berakhir damai forever...
oh ya ane Capung.. dari Mesuji...Lampung:joget2:

asooy
13-11-2012, 11:55 AM
tirtayasa - bandar lampung, hadir :semangat:

boedi001
26-11-2012, 01:33 PM
mesuji timur... hadiiiiirrr......
btw dah lama gak pulkam :sedih2:

damonsalvator
13-12-2012, 06:42 AM
salam kenal gan... ane d bndar lampung tepatnya d way halim dkt stadion sumpah pemuda...agak telat nih baca trit ini hehe...

achoenk
13-12-2012, 06:56 AM
:woi: ayo... ayoo... ayooo... :woi:
Ikutan vote untuk IDFL



:bawah:

http://klikindonesia.org/sites/default/files/logo.png (http://idfl.us/showthread.php?t=26778)
:kanan:KLIK for VOTE (http://idfl.us/showthread.php?t=26778):kiri:

:atas:





:achoenk3::achoenk5::achoenk3:

damonsalvator
13-12-2012, 11:44 AM
udah k tkp om td subuh....

hendrymoron
19-12-2012, 01:03 AM
numpang absen ah..
udah lama gabung..tp gak pernah posting...
tiap hari kerjaannya cm cari link download film..
:hihi::hihi:



gw dari pringsewu...

r3nc0n9
19-06-2013, 04:36 AM
1st post............... :joget:

Sagasano
19-06-2013, 06:04 PM
salam kenal...
ane executive di forum sebelah gans :p
mampir2 juga ya ke sf lampung sebelah http://forum.indowebster.com/forumdisplay.php?f=222

sapa tau kita bisa gath regional bersama

D4F4N
19-06-2013, 06:50 PM
salam kenal kak :sembah: izin gabung ya,. :lalala:

Sagasano
19-06-2013, 06:55 PM
salam kenal kak :sembah: izin gabung ya,. :lalala:

eh nge lounge di mari yuk,,, trit absen bikin baru aja

Adhietokekx
19-06-2013, 07:02 PM
ternyata ada juga trit untuk reg. lampung ya di IDFL

salam kenal dari Adhie_tokekx :cool:

Sagasano
19-06-2013, 07:07 PM
ternyata ada juga trit untuk reg. lampung ya di IDFL

salam kenal dari Adhie_tokekx :cool:

absen dimari :p http://idfl.us/showthread.php?t=39735&p=742552&posted=1#post742552

D4F4N
19-06-2013, 07:11 PM
ternyata ada juga trit untuk reg. lampung ya di IDFL

salam kenal dari Adhie_tokekx :cool:

salam kenal kakak,. :lalala:

Sagasano
19-06-2013, 07:13 PM
kalo forum lampung dimari mau maju ya harus rapi juga :p

Njoto
20-06-2013, 12:18 AM
Izin bergabung :pamangie3:

Sagasano
20-06-2013, 04:41 AM
Izin bergabung :pamangie3:

selamat datang http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420120221141438026_zps331e2b5b.gif

Sagasano
20-06-2013, 12:52 PM
sepi bener.. ke idws dulu ah sambil nunggu rame http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420111229154210040_zps6cf976c3.gif

Flea Tommy
21-06-2013, 01:24 PM
hai , :hi:

saya sama , anak smp unyu unyu

salam kenal :malu:

Sagasano
21-06-2013, 03:53 PM
hai , :hi:

saya sama , anak smp unyu unyu

salam kenal :malu:

tom.. bayarin gw ngapa :garing:

Sagasano
22-06-2013, 06:01 AM
Total Posts115 Who Posted?



Posts 25 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=8257&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) zatsuma (http://idfl.us/member.php?u=8257)
Posts 15 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=49&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49)
Posts 15 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=36&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) achoenk (http://idfl.us/member.php?u=36)
Posts 10 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=102&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) t3tr4 (http://idfl.us/member.php?u=102)
Posts 8 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=17922&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) Faradillah (http://idfl.us/member.php?u=17922)
Posts 7 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=12094&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) Sagasano (http://idfl.us/member.php?u=12094)
Posts 5 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=674&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) asooy (http://idfl.us/member.php?u=674)
Posts 3 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=25&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) henzzz (http://idfl.us/member.php?u=25)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=5729&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) susiki (http://idfl.us/member.php?u=5729)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=34&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) Hnrazz (http://idfl.us/member.php?u=34)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=2225&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) ipung (http://idfl.us/member.php?u=2225)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=10559&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) lutung73 (http://idfl.us/member.php?u=10559)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=58473&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) D4F4N (http://idfl.us/member.php?u=58473)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=9860&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) alvania (http://idfl.us/member.php?u=9860)
Posts 2 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=181&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) damonsalvator (http://idfl.us/member.php?u=181)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=5578&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) adek2125 (http://idfl.us/member.php?u=5578)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=14625&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) sonsonpetrucy (http://idfl.us/member.php?u=14625)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=4178&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) arizacapunk (http://idfl.us/member.php?u=4178)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=58504&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) Njoto (http://idfl.us/member.php?u=58504)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=57883&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) r3nc0n9 (http://idfl.us/member.php?u=57883)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=18&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) rehmoe (http://idfl.us/member.php?u=18)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=646&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) micchi (http://idfl.us/member.php?u=646)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=9670&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) hewan (http://idfl.us/member.php?u=9670)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=56839&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) mastersama (http://idfl.us/member.php?u=56839)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=508&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) artmily (http://idfl.us/member.php?u=508)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=45590&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) Adhietokekx (http://idfl.us/member.php?u=45590)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=6128&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) hendrymoron (http://idfl.us/member.php?u=6128)
Posts 1 (http://idfl.us/search.php?do=finduser&userid=29389&searchthreadid=10530&contenttype=vBForum_Post&showposts=1) boedi001 (http://idfl.us/member.php?u=29389)


Show Thread & Close Window (http://idfl.us/showthread.php?t=10530)

Flea Tommy
22-06-2013, 09:36 AM
tom.. bayarin gw ngapa :garing:

* gak baca *

:hehe:

Sagasano
22-06-2013, 10:26 AM
* gak baca *

:hehe:

:garing: .

achoenk
22-06-2013, 01:20 PM
* gak baca *

:hehe:


:garing: .
:kasian: :kasian:

ikutan gak baca juga ah... :pigtkp: :ngacir:

Sagasano
22-06-2013, 02:23 PM
:kasian: :kasian:

ikutan gak baca juga ah... :pigtkp: :ngacir:

http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/5dxBi.gif

Flea Tommy
22-06-2013, 06:23 PM
achoenk
sibuk kerja atu kuliah om ? :cool:

achoenk
22-06-2013, 08:16 PM
achoenk
sibuk kerja atu kuliah om ? :cool:

alhamdulilah masih pengangguran sekarang ohm. :D
masih kuliah om??? dimana nich??

Flea Tommy
22-06-2013, 09:04 PM
achoenk saya masih kuliah hehe

global mod itu jangkauan nya apa aja om ?
:cool:

achoenk
22-06-2013, 09:10 PM
achoenk saya masih kuliah hehe

global mod itu jangkauan nya apa aja om ?
:cool:

anak unila nich agaknya... :ajoem:

kaga ngapa2in mang kalo anemah.. :D
palingan ngurusin yang tukang rusuh.. ;))

Sagasano
22-06-2013, 09:13 PM
anak unila nich agaknya... :ajoem:

kaga ngapa2in mang kalo anemah.. :D
palingan ngurusin yang tukang rusuh.. ;))

mantan mod masuk golongan tukang rusuh juga loh http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/357mchnvn6.gif

Flea Tommy
22-06-2013, 09:14 PM
anak unila nich agaknya... :ajoem:

kaga ngapa2in mang kalo anemah.. :D
palingan ngurusin yang tukang rusuh.. ;))

iya
anak unila :maho:

sebenernya idfl ini sebelumnya mempunyai nama forum apa ya ?
http://idfl.us/showthread.php?t=2135&page=1

disitu kok ada rumah baru atau lama?
:cool:

Flea Tommy
22-06-2013, 09:21 PM
mantan mod masuk golongan tukang rusuh juga loh http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/357mchnvn6.gif

mang dia anak idws juga ?
:cool:

achoenk
22-06-2013, 09:24 PM
iya
anak unila :maho:

sebenernya idfl ini sebelumnya mempunyai nama forum apa ya ?
http://idfl.us/showthread.php?t=2135&page=1

disitu kok ada rumah baru atau lama?
:cool:

ambil jurusan apaan mang??

sepertinya pertanyaannya udah terjawab.. :kanan: http://idfl.us/showthread.php?t=2135&p=27995&viewfull=1#post27995
"Kata kakek Losco "Ketidak tahuan itu lebih baik, jadi tidak menambah beban anda2 sekalian"
:ajoem:

Flea Tommy
22-06-2013, 09:27 PM
ambil jurusan apaan mang??

sepertinya pertanyaannya udah terjawab.. :kanan: http://idfl.us/showthread.php?t=2135&p=27995&viewfull=1#post27995
"Kata kakek Losco "Ketidak tahuan itu lebih baik, jadi tidak menambah beban anda2 sekalian"
:ajoem:

penasaran :malu
yg xxxxxxxxx.web.id bukan ya ?
:sembah:

ngambil fkip
:cool:

edit : lho kok jadi xxxxxxxx tulisan saya?

achoenk
22-06-2013, 09:29 PM
penasaran :malu
yg xxxxxxxxx.web.id bukan ya ?
:sembah:

ngambil fkip
:cool:

edit : lho kok jadi xxxxxxxx tulisan saya?

ada calon guru agaknya nich.. :ajoem: mention salah satu dosen di balam PamanGie
:haha2: kena sensor ternyata.. =))

Flea Tommy
22-06-2013, 09:32 PM
ada calon guru agaknya nich.. :ajoem: mention salah satu dosen di balam PamanGie
:haha2: kena sensor ternyata.. =))

dosen apa dia ?
:cool:

bukan fakultas saya kan
:sembah:

Sagasano
22-06-2013, 09:49 PM
mang dia anak idws juga ?
:cool:
kaga tau http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/357mchnvn6.gif

D4F4N
25-06-2013, 07:02 PM
ikutan ah dsini,. :cool:

Flea Tommy
25-06-2013, 07:12 PM
ikutan ah dsini,. :cool:

salam kenal, saya anak smp unyu unyu :cool:

Sagasano
26-06-2013, 10:39 PM
ikutan ah dsini,. :cool:


salam kenal, saya anak smp unyu unyu :cool:

http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/188.gif sepi

Flea Tommy
29-06-2013, 06:43 PM
kalo sepi ramein lah :cool:

Sagasano
30-06-2013, 10:21 AM
situ aja ga ngeramein http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420111229154124077_zps28ec4b58.gif

Flea Tommy
30-06-2013, 06:33 PM
masih ngeramein kok
:maho:

Sagasano
02-07-2013, 10:43 AM
masih ngeramein kok
:maho:

http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420111206173453037_zps4e319198.gif masih sedikit orangnya

Flea Tommy
02-07-2013, 02:19 PM
http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420111206173453037_zps4e319198.gif masih sedikit orangnya

tapi progresnya lumayan
sebelah pada maen ke sini :garing:

D4F4N
03-07-2013, 11:32 AM
http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420111206173453037_zps4e319198.gif

Flea Tommy
03-07-2013, 06:55 PM
http://i1064.photobucket.com/albums/u364/Andrexix/Troll%20sad%20emoticon/6421206420111206173453037_zps4e319198.gif

wah, nanda online

tadi ditegor susah nengoknya dia

:cool:

hewan
19-07-2013, 04:51 PM
bang minta film nya bang \terharu\mumunpasrah\billiel

hendrymoron
03-08-2013, 12:20 AM
sepi di sini yah..:b3:

Sagasano
03-08-2013, 08:19 PM
sepi di sini yah..:b3:

ya begitulah http://i.imgur.com/AKYj3Bf.gif

Flea Tommy
03-08-2013, 10:16 PM
rep power eke nambah 1

:bye:

achoenk
03-08-2013, 10:19 PM
masih :sepi:


colek punggawa lampung biar rame.. PamanGie , Faradillah , CalVter , demonsalvator

mangudel
03-08-2013, 10:20 PM
ai metu denget di Lampung ;)
sapo tau ado lokak an \mangudel

achoenk
03-08-2013, 10:34 PM
ai metu denget di Lampung ;)
sapo tau ado lokak an \mangudel

nah ini si om udel cawa api yoo.. :ajoem:

PamanGie
03-08-2013, 10:35 PM
Sundul Sundul..

mangudel
03-08-2013, 10:38 PM
nah ini si om udel cawa api yoo.. :ajoem:
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :ngakak:

btw udah resmi menjadi warga Lampung kah de :-

Sundul Sundul..

awas benjol paman \hihi

achoenk
03-08-2013, 11:07 PM
kwkwkwkwkwkwkwkwkwkw :ngakak:

btw udah resmi menjadi warga Lampung kah de :-


awas benjol paman \hihi
:ajoem: kembali ke asal om sekarang.. \uhuy

hendrymoron
05-08-2013, 01:06 AM
menanti nonton INTER vs valencia, nampang dulu aahhhh \mangudel

mangudel
05-08-2013, 08:17 AM
:ajoem: kembali ke asal om sekarang.. \uhuy

udah di Banjar dong sekarang ya de \zombies

achoenk
05-08-2013, 09:53 AM
udah di Banjar dong sekarang ya de \zombies

Kamsudnya kembali ke kampung halaman.. :))

gak balik ke banjar lagi om.. :achoenk3:

mangudel
05-08-2013, 11:30 AM
Kamsudnya kembali ke kampung halaman.. :))

gak balik ke banjar lagi om.. :achoenk3:

oalah .. de orang Lampung tah \mesra
kirain orang Banjar \hihi

Flea Tommy
05-08-2013, 03:29 PM
ranger item dan merah banyak yg reg sini ya

:kencing:

aryakenji
16-08-2013, 04:09 PM
sama ane juga dr lampung.. kalianda tepatnya hehehe

achoenk
16-08-2013, 04:20 PM
sama ane juga dr lampung.. kalianda tepatnya hehehe

nahlooo ada anak kalianda.. :topan:

kalianda dimananya mong... :pig?:

aryakenji
16-08-2013, 05:42 PM
sebelum kalianda kang kalo dr bandar lampung.. tepatnya sidomulyo..

achoenk
16-08-2013, 05:43 PM
sebelum kalianda kang kalo dr bandar lampung.. tepatnya sidomulyo..

:topan: sidomulyo dimana kita kopdar nyok... :haha2:
sapa tau ntar rame temen2 pada ngikut.. :ajoem:

PamanGie
16-08-2013, 07:48 PM
sama ane juga dr lampung.. kalianda tepatnya hehehe

wahhh anak kalianda. dimana kaliandanya.. :yes:

aryakenji
17-08-2013, 10:31 AM
:topan: sidomulyo dimana kita kopdar nyok... :haha2:
sapa tau ntar rame temen2 pada ngikut.. :ajoem:

kopdar boleh aj kang.. mau di bandar lampung juga hayuk aja.. hahaha..
sekalian barter2 film or drama tah.. ahahaha

aryakenji
17-08-2013, 10:34 AM
wahhh anak kalianda. dimana kaliandanya.. :yes:

dr sidomulyo nih.. agan drmana..?


mohon bimbingannya ya sy nubie nih hihihi

Flea Tommy
17-08-2013, 10:44 AM
dr sidomulyo nih.. agan drmana..?


mohon bimbingannya ya sy nubie nih hihihi

wah, ada arya

selamat datang di idfl

:cool:

achoenk
17-08-2013, 10:55 AM
nyokk kita bikin kopdar di Bandar Lampung... :yes2:

wakgenk PamanGie hayuu dijadwalken.. :yeah:

PamanGie
17-08-2013, 10:57 AM
nyokk kita bikin kopdar di Bandar Lampung... :yes2:

wakgenk PamanGie hayuu dijadwalken.. :yeah:

Hayukk.. Nonbar aja.. Nonton apa Gitu. Kickass 2 .. :D
asal jangan malem2 yah kopdarnya, gw ngajar anak ekstensi malem di Darmajaya, kalo malem. :D

asooy
17-08-2013, 01:04 PM
perasaan dulu pernah jg mau kopdar cuma gak jadi jadi
@PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49) achoenk

PamanGie
17-08-2013, 01:09 PM
perasaan dulu pernah jg mau kopdar cuma gak jadi jadi
@PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49) achoenk

haha. kali ini Jadi nih. ayuk dah seriusan gw. mumpung masih ada duit THR neh. :))
kalo serius.. nanti gw buat threadnya. :D

achoenk
17-08-2013, 01:10 PM
perasaan dulu pernah jg mau kopdar cuma gak jadi jadi
@PamanGie (http://idfl.us/member.php?u=49) achoenk

kalo dulu ane masih di Banjarmasin mang.. :topan:

asooy
17-08-2013, 01:14 PM
haha. kali ini Jadi nih. ayuk dah seriusan gw. mumpung masih ada duit THR neh. :))
kalo serius.. nanti gw buat threadnya. :D


kalo dulu ane masih di Banjarmasin mang.. :topan:
kalo ane mah serius, yg lain gimana ni.

achoenk
17-08-2013, 01:15 PM
haha. kali ini Jadi nih. ayuk dah seriusan gw. mumpung masih ada duit THR neh. :))
kalo serius.. nanti gw buat threadnya. :D

tentuin tanggalnya.. :yes2:

kalo gw Insya Allah tgl brp aja bisa yng penting jangan jam kerja.. :topan:

Flea Tommy
17-08-2013, 04:40 PM
kopdar nya langsung nonbar ya ?
ngopi ngopi aja dulu gimana, sambil makan santai
:cool:

pasukan eke ada 5 orang nih di reg idfl lampung
:maho:

PamanGie
17-08-2013, 05:57 PM
Minggu Depan tanggal 25 Agustus Mau Gak? .. Ngumpul dimana neh Enaknya?. :D
cari yang dekat di pusat perkotaan, soalnya takut yang diluar bandar lampung, susah nyari tempatnya.. :hihi:
bawa kamera yakk.. jangan lupa.. :D

achoenk
17-08-2013, 06:03 PM
Minggu Depan tanggal 25 Agustus Mau Gak? .. Ngumpul dimana neh Enaknya?. :D
cari yang dekat di pusat perkotaan, soalnya takut yang diluar bandar lampung, susah nyari tempatnya.. :hihi:
bawa kamera yakk.. jangan lupa.. :D

hayuukk lahhh.... :siap:

PamanGie
17-08-2013, 06:07 PM
Ahh,, Mending kita ke Kafe Bandung yang Baru itu.. di deket Kampus Tehnokrat..
di Pusat Perkotaan, gampangnya nyarinya.. tempatnya Cozy. nanti gw survey deh kesana..
gimana Om achoenk mastersama asooy zatsuma

achoenk
17-08-2013, 06:09 PM
Ahh,, Mending kita ke Kafe Bandung yang Baru itu.. di deket Kampus Tehnokrat..
di Pusat Perkotaan, gampangnya nyarinya.. tempatnya Cozy. nanti gw survey deh kesana..
gimana Om achoenk mastersama asooy zatsuma

brarti kaga jadi nonbar yak... :ajoem:

ini si butet mana nich.. :dimana: t3tr4

PamanGie
17-08-2013, 06:14 PM
brarti kaga jadi nonbar yak... :ajoem:

ini si butet mana nich.. :dimana: t3tr4

kalo nonton, nanti gak sempet ngobrol2 sama foto2 om achoenk..
enak kongko aja.. biar saling kenal gituh.. :D

PamanGie
17-08-2013, 06:19 PM
Ahh .. Ketemu nama kafernya.. Soerabi Bandung Enhaii, di Jalan Z.A Pagaralam, Samping Teknokrat.
biaya makanya gak tau, tapi yang jelas tempatnya cozy. entar kita kumpul di Lantai 2 Kafenya Aja.

gimana deal gak? tempatnya mudah dijangkau, karena dilewatin Angkot Karang dan Bus Trans, jadi Gampang Kesana.
lagian siapa yang gak tau kampus teknokrat. :))

gimana deal gak? kalo deal, gw buat thread resminya neh. :D

disini nih tempatnya:

http://i.imgur.com/jCoUBwv.jpg

info lebih lanjut: http://www.radarlampung.co.id/read/metro-bisnis/59454-soerabi-bandung-enhaii-buka-di-lampung

achoenk
17-08-2013, 06:21 PM
Ahh .. Ketemu nama kafernya.. Soerabi Bandung Enhaii, di Jalan Z.A Pagaralam, Samping Teknokrat.
biaya makanya gak tau, tapi yang jelas tempatnya cozy. entar kita kumpul di Lantai 2 Kafenya Aja.

gimana deal gak? tempatnya mudah dijangkau, karena dilewatin Angkot Karang dan Bus Trans, jadi Gampang Kesana.
lagian siapa yang gak tau kampus teknokrat. :))

gimana deal gak? kalo deal, gw buat thread resminya neh. :D
gw mah hayuuu aja.. :yes2:

nomornya butet ganti ya paman... :pig?: gw sms kaga dibales.. :asma:

PamanGie
17-08-2013, 06:24 PM
gw mah hayuuu aja.. :yes2:

nomornya butet ganti ya paman... :pig?: gw sms kaga dibales.. :asma:

butet mah mana boleh pegang hape kalo di kantor. mungkin lembur kali dia di Banknya. :))

achoenk
17-08-2013, 06:28 PM
butet mah mana boleh pegang hape kalo di kantor. mungkin lembur kali dia di Banknya. :))

:dead: tanggal merah gini lembur.. :facepalm2:

samperin aja dah ntar.. :topan:

PamanGie
17-08-2013, 06:31 PM
:dead: tanggal merah gini lembur.. :facepalm2:

samperin aja dah ntar.. :topan:

ini 17 Agustus om Achoenk.. Bank juga ikut Upacara. :D
btw.. gw buat threadnya yah.. undangan halal bilhala regional lampung
sekaligus minta saran tempat dan waktu acara. :D

Flea Tommy
17-08-2013, 06:38 PM
Ahh .. Ketemu nama kafernya.. Soerabi Bandung Enhaii, di Jalan Z.A Pagaralam, Samping Teknokrat.
biaya makanya gak tau, tapi yang jelas tempatnya cozy. entar kita kumpul di Lantai 2 Kafenya Aja.

gimana deal gak? tempatnya mudah dijangkau, karena dilewatin Angkot Karang dan Bus Trans, jadi Gampang Kesana.
lagian siapa yang gak tau kampus teknokrat. :))

gimana deal gak? kalo deal, gw buat thread resminya neh. :D

disini nih tempatnya:

http://i.imgur.com/jCoUBwv.jpg

info lebih lanjut: http://www.radarlampung.co.id/read/metro-bisnis/59454-soerabi-bandung-enhaii-buka-di-lampung

oh tau eke
tapi belom pernah ke sana sih

oke, eke bisa ikut
tanggal 25 kan
:cool:

PamanGie
17-08-2013, 06:53 PM
nih threadnya. silahkan isi datanya yak .. yang mau ikutan: http://idfl.us/showthread.php?t=42850&p=833229#post833229

aryakenji
18-08-2013, 09:51 PM
wah, ada arya

selamat datang di idfl

:cool:

wih ada mastersama .. udah -master -sama lagi.. ngeri ayy namanya hahahahaha

aryakenji
18-08-2013, 09:59 PM
kalo ane mah serius, yg lain gimana ni.


tentuin tanggalnya.. :yes2:

kalo gw Insya Allah tgl brp aja bisa yng penting jangan jam kerja.. :topan:


oh tau eke
tapi belom pernah ke sana sih

oke, eke bisa ikut
tanggal 25 kan
:cool:

kalo weekend minggu depannya aj gmn.. ya siapa tau biar makin banyak yg mikutan.. jd bisa makin menjaring member reg lampung.. takutnya kecepetan waktunya takut ad yg blm online liat undangan, blom siap mental dll.. hehehe..

zatsuma
18-08-2013, 10:58 PM
september aja pliss :sembah:

achoenk
18-08-2013, 11:04 PM
september aja pliss :sembah:

kalo minggudepannya lagi brarti udah masuk september.. :yes2:

PamanGie
19-08-2013, 03:49 AM
september aja pliss :sembah:

gak jadi2 entar zat. ini cuma terobosan aja kok. kalo yang ini berhasil.
insyaAlloh akan ada kopdar2 berikutnya. :D

aryakenji
22-08-2013, 11:40 PM
cek absen.. biar ga sepi.. :haha:

zatsuma
23-08-2013, 07:15 PM
gak jadi2 entar zat. ini cuma terobosan aja kok. kalo yang ini berhasil.
insyaAlloh akan ada kopdar2 berikutnya. :D

okay dah .. nitip nomor hape aja klo gitu :D


085754441272 :D =))

aryakenji
23-08-2013, 10:22 PM
okay dah .. nitip nomor hape aja klo gitu :D


085754441272 :D =))

no hpnya bagus zat..? suka nomer 4 yah ? :haha:

zatsuma
25-08-2013, 01:48 AM
no hpnya bagus zat..? suka nomer 4 yah ? :haha: gak jga om :D .. cuma dapet yg bagus aja hoky =)) :D

Adhietokekx
27-08-2013, 11:39 PM
belum pernah mampir di lonje lampung, setor muka dulu dah sekalian nambah" post :hehe:

Flea Tommy
27-08-2013, 11:49 PM
belum pernah mampir di lonje lampung, setor muka dulu dah sekalian nambah" post :hehe:

wah, ada om adi :ajoem:

Sagasano
28-08-2013, 12:10 AM
belum pernah mampir di lonje lampung, setor muka dulu dah sekalian nambah" post :hehe:


wah, ada om adi :ajoem:

http://i.imgur.com/w2AIQjs.gif propti bikin ngantuk gans

Flea Tommy
28-08-2013, 07:44 AM
http://i.imgur.com/w2AIQjs.gif propti bikin ngantuk gans

haha

emang begitulah propti :haha:


---------

buka twitter, ada info yg sangat menggemparkan:

Pengumuman Wisuda Periode 02 Oktober 2013
Pengisian Data Online Wisuda Tgl. 27 Agus s.d 20 Sep 2013
Gladi wisuda hari Selasa tanggal 1 Okt 2013 pukul 13.00 WIB di GSG Unila.
Undangan dan selendang dapat diambil dengan petugas Wisuda di BAAK Rektorat Unila Lantai 1, mulai hari Kamis tanggal 12 September 2013 dengan membawa bukti pembayaran wisuda asli dan tanda terima penyerahan Form pendaftaran wisuda.






-----

setelah periode september, ada wisuda periode oktober :malu:

PamanGie
28-08-2013, 07:46 AM
haha

emang begitulah propti :haha:


---------

buka twitter, ada info yg sangat menggemparkan:

Pengumuman Wisuda Periode 02 Oktober 2013
Pengisian Data Online Wisuda Tgl. 27 Agus s.d 20 Sep 2013
Gladi wisuda hari Selasa tanggal 1 Okt 2013 pukul 13.00 WIB di GSG Unila.
Undangan dan selendang dapat diambil dengan petugas Wisuda di BAAK Rektorat Unila Lantai 1, mulai hari Kamis tanggal 12 September 2013 dengan membawa bukti pembayaran wisuda asli dan tanda terima penyerahan Form pendaftaran wisuda.






-----

setelah periode september, ada wisuda periode oktober :malu:

asikk.. Tommy mau Traktir Wisudaan.. :topan:

Flea Tommy
28-08-2013, 07:50 AM
asikk.. Tommy mau Traktir Wisudaan.. :topan:

itu ngasih info lho :haha:

siapa tau ada member disini yg mau wisuda

trs kita tegek :haha:

aryakenji
28-08-2013, 12:28 PM
itu ngasih info lho :haha:

siapa tau ada member disini yg mau wisuda

trs kita tegek :haha:


yang jelas udah ketauan kan satu yg mau wisuda :haha:

Adhietokekx
28-08-2013, 05:37 PM
wah, ada om adi :ajoem:
jgn panggil om, sebut aj bunga :haha:


http://i.imgur.com/w2AIQjs.gif propti bikin ngantuk gans
enakan ngantuk dripada disiksa ntr nyesel lo, biasanya mau" akhir propti tuh :hihi:

Flea Tommy
28-08-2013, 06:18 PM
yang jelas udah ketauan kan satu yg mau wisuda :haha:

*gak baca* :haha:


jgn panggil om, sebut aj bunga :haha:


enakan ngantuk dripada disiksa ntr nyesel lo, biasanya mau" akhir propti tuh :hihi:

beneran mau dipanggil bunga nih :ajoem:

Adhietokekx
28-08-2013, 08:59 PM
*gak baca* :haha:

beneran mau dipanggil bunga nih :ajoem:
jgn dipanggil tp cuma disebut aj :girang:

Flea Tommy
29-08-2013, 02:48 PM
jgn dipanggil tp cuma disebut aj :girang:

:haha:

sangkain dipanggil itu

PamanGie
29-08-2013, 06:27 PM
yahh.. film R.I.P.D udah Web-DL..
gak jadi deh Nonbar di 21. :((

t3tr4
10-09-2013, 08:16 PM
sooorryyyyyyyyy... kapan mau gath lampuunggggg ?? PamanGie achoenk

om achoenk kpn ente sms ane ?? gax masuk tuh

PamanGie
10-09-2013, 10:11 PM
sooorryyyyyyyyy... kapan mau gath lampuunggggg ?? PamanGie achoenk

om achoenk kpn ente sms ane ?? gax masuk tuh

udahhhhhhhhhhhhhhhhh kemarin.. lu gak ikut.. :duh:

Flea Tommy
10-09-2013, 10:50 PM
tunjukin thread gath om :haha:

achoenk
11-09-2013, 12:36 AM
sooorryyyyyyyyy... kapan mau gath lampuunggggg ?? PamanGie achoenk

om achoenk kpn ente sms ane ?? gax masuk tuh

jiahhh baru nongol dah mang BUTET.. :dead:

nomor lu yang mana sekarang.. :sini:
gw sms ke nomor lu yang dulu dapet dari ym.. :yes:

aryakenji
11-09-2013, 03:28 AM
yahh.. film R.I.P.D udah Web-DL..
gak jadi deh Nonbar di 21. :((

mastahhhh lemaaaaaahhhhhhhh... :nangis:



yaudah kalo ga jadi sy donlod web dl nya aj deh.. :madesu:


saya mau pulang aja :sedih:

razedsgn
23-10-2013, 09:58 AM
@infosoccers :
Hai warga lampung, Bersiap2 lah Tanggal 2 Nov Timnas Indonesia U23 akan menggelar Friendly match melawan Lampung Selection di stadion Pahoman.

ahse
24-10-2013, 01:59 PM
ikutang gabung ya sepuh2,, :)
mohon bimbingannya,,
ane dah ngisi biodata dimari http://idfl.info/showthread.php?t=39735&p=947173&viewfull=1#post947173

Flea Tommy
24-10-2013, 02:05 PM
ikutang gabung ya sepuh2,, :)
mohon bimbingannya,,
ane dah ngisi biodata dimari http://idfl.info/showthread.php?t=39735&p=947173&viewfull=1#post947173

met gabung gans
:hi:

ahse
25-10-2013, 02:16 PM
met gabung gans
:hi:

thanks om,,,, :)
salken ya om,,, :salaman2:
lampungnya dmn om?

achoenk
25-10-2013, 02:43 PM
thanks om,,,, :)
salken ya om,,, :salaman2:
lampungnya dmn om?

baru absen.. :kanan: http://idfl.info/showthread.php?t=39735&p=956434&viewfull=1#post956434
:topan:

Flea Tommy
25-10-2013, 02:51 PM
thanks om,,,, :)
salken ya om,,, :salaman2:
lampungnya dmn om?

eke masih di bandar lampung om :haha:

achoenk
02-11-2013, 05:25 AM
MOVIEMAGZ EDISI 9


HORROR MOVIES EDITION


http://i.imgur.com/bmKXqqx.jpg


DOWNLOAD (http://idfl.info/showthread.php?t=41346&p=1022650&viewfull=1#post1022650)

Sagasano
07-12-2013, 04:01 AM
jarang maen disini :))

D4F4N
07-12-2013, 09:14 AM
ngepost di mari lah berhung yang di sebelah lagi gak bisa masuk :cool:

Sagasano
07-12-2013, 05:41 PM
ngepost di mari lah berhung yang di sebelah lagi gak bisa masuk :cool:

kyai punya iso win 8 ga?

lutung73
15-01-2014, 07:39 PM
ayuk gimana nih, mau kumpul lagi kah :hihi: :hihi:

Sagasano
06-03-2014, 06:30 PM
ayuk gimana nih, mau kumpul lagi kah :hihi: :hihi:

Mini Gath? bareng sama anak idws gmana?

:ngacir: si Flea Tommy bisa ngaturnya kok

PamanGie
06-03-2014, 06:39 PM
ayuk ngumpul lagi.. mau Nonton 300 gak?
susiki achoenk lutung73 Sagasano t3tr4 Hnrazz artmily adek2125 ipung zatsuma asooy sonsonpetrucy susiki hewan Faradillah alvania micchi arizacapunk boedi001 damonsalvator hendrymoron r3nc0n9 D4F4N Adhietokekx .. dan lain lain.. capek ngetik mention.. :))

Sagasano
06-03-2014, 06:42 PM
ayuk ngumpul lagi.. mau Nonton 300 gak?
susiki achoenk lutung73 Sagasano t3tr4 Hnrazz artmily adek2125 ipung zatsuma asooy sonsonpetrucy susiki hewan Faradillah alvania micchi arizacapunk boedi001 damonsalvator hendrymoron r3nc0n9 D4F4N Adhietokekx .. dan lain lain.. capek ngetik mention.. :))

klo di bayarin sih oke aja :))

damonsalvator
06-03-2014, 07:29 PM
Hadir! Kapan nih?

achoenk
06-03-2014, 08:51 PM
Mini Gath? bareng sama anak idws gmana?
:ngacir: si Flea Tommy bisa ngaturnya kok


ayuk ngumpul lagi.. mau Nonton 300 gak?
susiki achoenk lutung73 Sagasano t3tr4 Hnrazz artmily adek2125 ipung zatsuma asooy sonsonpetrucy susiki hewan Faradillah alvania micchi arizacapunk boedi001 damonsalvator hendrymoron r3nc0n9 D4F4N Adhietokekx .. dan lain lain.. capek ngetik mention.. :))
kapan nich :pig?:

setuju banget dengan om2 dibawah
:bawah: :bawah: :bawah:

klo di bayarin sih oke aja :))







\kabur

Sagasano
06-03-2014, 10:38 PM
kapan nich :pig?:

setuju banget dengan om2 dibawah
:bawah: :bawah: :bawah:








\kabur

fix dibayarin kan :))

lutung73
06-03-2014, 11:51 PM
kapan aja siap asal ada yang bandarin :semangat::semangat:

PamanGie
07-03-2014, 01:12 PM
woi.. bayar masing-masing.. :))
jadi gak? dah turun nih di 21..

Sagasano
07-03-2014, 01:40 PM
woi.. bayar masing-masing.. :))
jadi gak? dah turun nih di 21..
lagi kuliah :)) bayarin oi....

micchi
09-03-2014, 07:38 AM
bayar pake bokong bisa ga? http://www.sherv.net/cm/emoticons/hello/sexy-guy-waving-smiley-emoticon.gif

300 itu.. yg ini ya? (http://www.imdb.com/title/tt1253863/)

ada pelem ap aja siy di 21 sekarang??

ipung
10-03-2014, 12:04 PM
Hadir!

hendrymoron
10-03-2014, 02:45 PM
tawaran yg sangat menggoda..apalagi gratis..tp lg sibuk ngurusin anak, baru umur 1 bulan..:lulu:

Sagasano
10-03-2014, 03:06 PM
tawaran yg sangat menggoda..apalagi gratis..tp lg sibuk ngurusin anak, baru umur 1 bulan..:lulu:

semalat.... http://i.imgur.com/7zoHRaW.jpg

asooy
12-03-2014, 01:47 PM
Saya siap selama saya bisa, wakakakakakaka :cool:

t3tr4
15-03-2014, 08:28 AM
susiki achoenk lutung73 Sagasano Hnrazz artmily adek2125 ipung zatsuma asooy sonsonpetrucy susiki hewan Faradillah alvania micchi arizacapunk boedi001 damonsalvator hendrymoron r3nc0n9 D4F4N Adhietokekx

ayo pada jadi gax ?? di bayarin semua kok sama sama PamanGie

\kabur

achoenk
15-03-2014, 09:39 AM
susiki achoenk lutung73 Sagasano Hnrazz artmily adek2125 ipung zatsuma asooy sonsonpetrucy susiki hewan Faradillah alvania micchi arizacapunk boedi001 damonsalvator hendrymoron r3nc0n9 D4F4N Adhietokekx

ayo pada jadi gax ?? di bayarin semua kok sama sama PamanGie

\kabur

ada butet... :wow:

setujah ditraktir dengan pak dosen PamanGie :pigoke:


\kabur

asooy
15-03-2014, 11:18 AM
Siip, ada yg traktir.

Sent from my V370 using Tapatalk 2

Sagasano
15-03-2014, 11:30 AM
kalo di bayarin aku berangkat nih \andre2

lutung73
15-03-2014, 07:16 PM
hayuk aja dehhh

micchi
15-03-2014, 11:40 PM
hari apa, dan jam brp?

hendrymoron
17-03-2014, 12:07 AM
laah..ga dibayarin ya ga semangat..

OerayEza
18-03-2014, 03:17 PM
izin gabung dimari..
masih newbie :hihi2:

OerayEza
19-03-2014, 09:05 PM
kok sepi ya :lirik:

achoenk
19-03-2014, 09:36 PM
kok sepi ya :lirik:

:haha2: penghuninya masih seiprit jadi sepi dahh... :topan:

Sagasano
21-03-2014, 08:59 PM
kok sepi ya :lirik:

bah nongol di mari juga :))

Sagasano
07-05-2014, 12:50 AM
buset sepi =))

sekaliah ah:
yang mau pesen 3 aon bisa hubungi saya















dari pada ga ada kehidupan promo dikit ah =))

zatsuma
08-05-2014, 07:39 PM
gak mau !!! pak dosen PamanGie harus bayarin :maho:

Sagasano
09-05-2014, 01:21 PM
Kok masih sepi =))

sent from nokia 1209 using sms