Ripper atau Coder paling bagus menurut Agan? - Page 5 IDFL Forum


 

SkorBola888
 

JAYAPOKER

TOTOBET

INDOTOGEL

AHABET

Page 5 of 5 FirstFirst ... 345
Results 41 to 50 of 50

Thread: Ripper atau Coder paling bagus menurut Agan?

  1. #41



    User ID
    6964
    Join Date
    May 18th, 2012
    Location
    Lokalisasi
    Posts
    8
    Thanks
    30
    Thanked
    24
    Rep Power
    0


    testing = sekali test langsung
    bunting

     

    kl ane sih masih cuma ini Shaanig & Scorp... tp lebih bayak pk shaanig slnya Audionya sdh 6ch dan pasti 1080p, kl scrop jarang audio 6ch apa lagi 1080p..

    skalian mau tanya dunk sapa lagi yah yg pk audio 6ch kl perlu DTS skalian slnya nontonya pk TV & HT biar suaranya megglegar... hahahaa...

  2. #42



    User ID
    65815
    Join Date
    August 7th, 2013
    Posts
    646
    Thanks
    134
    Thanked
    304
    Rep Power
    1204

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by bondz View Post
    kl ane sih masih cuma ini Shaanig & Scorp... tp lebih bayak pk shaanig slnya Audionya sdh 6ch dan pasti 1080p, kl scrop jarang audio 6ch apa lagi 1080p..

    skalian mau tanya dunk sapa lagi yah yg pk audio 6ch kl perlu DTS skalian slnya nontonya pk TV & HT biar suaranya megglegar... hahahaa...
    framestor, publichd, HDchina, Kralimarko, amiable, cinefile, geckos, sc4r, dan lain-lain..

  3. #43


    R3600's Avatar
    User ID
    48596
    Join Date
    March 24th, 2013
    Location
    Manchester
    Posts
    8,345
    Thanks
    5,220
    Thanked
    27,518
    Rep Power
    77497


    >>
    http://subscene.com/u/698167
    <<

     

    kalo mau audio dts tp ukuran agak kecil coba rilisan JYK
    walau begitu, ane lebih rekomendasiin audio ac3 640kbps sih ketimbang DTS 768 punya JYK

  4. #44



    User ID
    65815
    Join Date
    August 7th, 2013
    Posts
    646
    Thanks
    134
    Thanked
    304
    Rep Power
    1204

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by Ibra_Official View Post
    kalo mau audio dts tp ukuran agak kecil coba rilisan JYK
    walau begitu, ane lebih rekomendasiin audio ac3 640kbps sih ketimbang DTS 768 punya JYK
    Agree...
    Mending ngambil AC3 640kbps dibanding DTS 768kbps...

  5. #45



    User ID
    21882
    Join Date
    August 29th, 2012
    Posts
    52
    Thanks
    623
    Thanked
    23
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    punya oom dEFa bagus,baik dari kualitas gmbar dan audio, tapi sayang lama ga ada kabarny, ntah kmana agan yg ini.
    Punya agan eVd jg paling bagus utk versi 720 baik gambar maupun audio nya, kalau mereka berdua ga ada ngerelease, biasanya ane ambil shanig
    tapi kalau buat koleksi biasa nye, spark, drones, geckos, dll

  6. #46


    Krausser's Avatar
    User ID
    45276
    Join Date
    February 27th, 2013
    Posts
    235
    Thanks
    44
    Thanked
    640
    Rep Power
    953

    No Status for Today

     

    pahe.in mantep tuh, size bersahabat + subtitle inggris lagi. Jadi ga perlu nyari2 lagi.

  7. #47


    reysec's Avatar
    User ID
    33456
    Join Date
    November 24th, 2012
    Location
    Lumpia City
    Posts
    11
    Thanks
    5
    Thanked
    4
    Rep Power
    0


    what is x265??? i will find
    the answer

     

    Klo dulu ada micromkv... size bersahabat utk release 720p atau pun 1080p x265... tp sayang nggak pernah nongol lagi sekarang...
    pernah dulu kena kasus "pencurian" hasil karya psarips... setelah itu tahu deh gimana kelanjutannya....
    ane sekarang lebih prefer ke rilisan x265 punya nya psarips... the best lah menurut ane ....
    ada petunjuk rilisan yg lbh bagus kah dr psarips???

  8. #48



    User ID
    65815
    Join Date
    August 7th, 2013
    Posts
    646
    Thanks
    134
    Thanked
    304
    Rep Power
    1204

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by reysec View Post
    Klo dulu ada micromkv... size bersahabat utk release 720p atau pun 1080p x265... tp sayang nggak pernah nongol lagi sekarang...
    pernah dulu kena kasus "pencurian" hasil karya psarips... setelah itu tahu deh gimana kelanjutannya....
    ane sekarang lebih prefer ke rilisan x265 punya nya psarips... the best lah menurut ane ....
    ada petunjuk rilisan yg lbh bagus kah dr psarips???
    Banyak...
    FraMeSToR, DecibeL, D-ZONE, WiKi, HDS, AMiABLE, Ebp, Pbk, TayTo, TaiTo, CtrlHD, CHDBits, HiDT, HDMaNiAcS, ViSTA, EPiC, LEGiON, M-TEAM, dan lain-lain

  9. #49



    User ID
    214860
    Join Date
    April 15th, 2020
    Posts
    1
    Thanks
    0
    Thanked
    0
    Rep Power
    0

    No Status for Today

     

    setau ane sih framestor cuma nyediain remux aja,selain itu yg ente sebutin mah udh punya reputasi bagus buat nge-encode

  10. #50



    User ID
    65815
    Join Date
    August 7th, 2013
    Posts
    646
    Thanks
    134
    Thanked
    304
    Rep Power
    1204

    No Status for Today

     

    Quote Originally Posted by LiarMan View Post
    setau ane sih framestor cuma nyediain remux aja,selain itu yg ente sebutin mah udh punya reputasi bagus buat nge-encode
    Hooh...
    FraMeSToR skrg fokus ke remux..
    Udah jarang bikin encode-an...
    Walaupun msh encode 1080p x264..

Page 5 of 5 FirstFirst ... 345

Tags for this Thread

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •  

Our Friends

Subscene | Rehmoe | Pein Akatsuki | SkorBola888 | SmallEncode.com

VPS Murah | Pahe.in - 480p & 720p movie | SoundIndo | Marvel Universe | ReRips | Moxkid Movie

sharedualima | VPS Indonesia | Film Box Office | GriyaPC | er1ck9.Blog

 Hosting Indonesia | Dunia-Lebah | Robandit | movienthusiast | topgans

Kafe Download | NontonGratis | KBBI Online | enthus1ast.com | DHQmusic


Feel free to Contact Us


UNTUK PERIKLANAN HUBUNGI KAMI

 IDFL.Forum@gmail.com / PeinAkatsuki_IDFL@yahoo.com / LebahGanteng@yahoo.co.id : Email
  Erix-IDFL / PeinAkatsuki_IDFL: Skype
 
xire : LINE
  +62 818-0218-0085 / +62 822-6454-4221 / +62 881-3266-906 : Whatsapp 
  +62 818-0218-0085
: Telegram